Perpisahan Eden Hazard di Final Eropa

Judi Bola Indonesia

Perpisahan Eden Hazard di Final Eropa

Bintang Chelsea , Eden Hazard mencoba menenangkan spekulasi soal masa depannya bersama The Blues. Dia mengaku hanya fokus menghadapi final Liga Europa dan tidak ingin diganggu dengan pemberitaan soal kepindahannya ke Real Madrid.

Sejauh ini, kabarnya Hazard telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Blancos. Eden Hazard bakal segera diumumkan sebagai pemain anyar Madrid setelah final Liga Europa, Kamis (30/5) pekan depan. Eden Hazard ingin mempersembahkan trofi terakhir sebelum pergi.

Chelsea bakal menghadapi Arsenal di final tersebut. Dimainkan di Baku, Azerbaijan, laga itu tidak akan mudah. Kedua tim memiliki motivasi yang sama besarnya untuk jadi juara. Kondisi kedua tim juga terbilang kurang stabil musim ini, sama kuat.

Liga Europa itu bisa jadi perpisahan sempurna Eden Hazard dengan Chelsea. Dia punya kesempatan mempersembahkan trofi terakhir untuk Chelsea, lalu angkat kaki ke Santiago Bernabeu dengan hati yang lebih enteng.

Banyak yang beranggapan bahwa kepergian Eden Hazard akan memberikan pukulan telak kepada Chelsea, apalagi di tengah masalah embargo transfer. Tapi mantan penyerang The Blues, Jimmy Floyd Hasselbaink, punya pendapat berbeda.

Eden Hazard selalu membuktikan bahwa dirinya bisa diandalkan Chelsea. Bahkan pada musim kemarin, di mana The Blues tengah terpuruk, ia masih bisa tampil konsisten dan memberikan hasil apik.

Eden Hazard mengaku keputusannya sudah bulat Dia tidak menjelaskan pilihannya, tetapi beberapa waktu lalu Hazard mengklaim telah membuat keputusan dan telah memberi tahu pihak klub soal pilihannya. Eden Hazard membutuhkan tantangan baru. Chelsea sudah dia taklukkan, dan Real Madrid menunggu keajaibannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *